NUMPANG NAMPANG


MUTIARA KATA
Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan pagi. Bukan pula, eraman hangat di malam-malam yang dingin. Namun, ketika mereka melempar anak-anak itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku! Sesaat kemudian, bukan kematian yang kita terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah, anda tak akan menjadi seseorang yang sejati.



a kita menoleh kebelakang, merenung sejenak, kita dapati kesalahan kita telah bertumpuk, bila kita melangkah maju kedepan sambil memandang dengan sebelah mata, maka akan terasa telah memperoleh banyak kemajuan.
a kita menoleh kebelakang, merenung sejenak, kita dapati kesalahan kita telah bertumpuk, bila kita melangkah maju kedepan sambil memandang dengan sebelah mata, maka akan terasa telah memperoleh banyak kemajuan.



JADILAH PRIBADI YANG MEMBUKTIKAN KEAMPUHAN DARI YANG ANDA YAKINI
MT Golden Moment

Memang agak mengherankan, tetapi sering kita lihat orang yang menelantarkan sesuatu yang lebih bernilai – seperti kasih sayang dalam keluarga, untuk memburu kesenangan sementara yang tidak memperkuat kehidupan.

Perhatikanlah bahwa orang akan menelantarkan sesuatu yang berkualitas emas, jika dia meyakini bahwa yang dipegangnya adalah perunggu. Dan sebaliknya, dia akan memberhalakan kotoran binatang yang diyakininya memiliki kekuatan untuk memuliakan kehidupannya.

Dan yang sering menyesakkan dada, adalah jika orang lain memperlakukan kita kurang dari yang sebaiknya, hanya karena mereka tidak menyediakan sedikit waktu untuk mengerti niat dan kemampuan baik kita.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "NUMPANG NAMPANG"

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver